Rabu, 22 Februari 2012

COMPANY PROFILE TRIARGA TV SUMBAR


COMPANY PROFILE         

BIODATA UMUM

Nama Perusahaan        : PT. Triarga Media Televisi
Station Call                 : TRIARGA TV
Positioning                  : Tipinyo Rang Sumbar
Channel                  : 56 UHF- Coverage Area : Kota Bukittinggi, Kab.Agam bag.Timur, Kota Pd.Panjang, Kab. 50 kota / Payakumbuah, Kab. Tanah Datar / Batusangkar, Kota Solok / Kab.Solok, sebagian Padang, Kab. Padang Pariaman dan sekitarnya (Televisi Group Jawa Pos dengan jangkauan siaran terluas di Sumatera Barat dengan pemancar transmisi di Pandai Sikek Gunung Singgalang)
Alamat                         : Jl. Raya Kapeh panji No. 54 D Padang Luar  Banuhampu Agam - Sumbar
No Telp                       : 0752 – 625363     ( Umum dan Iklan )
                                      0752 – 627005     ( Studio)
                                      0752 – 625232     ( Redaksi dan Program)
Contact Person            : Luthfi Adittya  HP : 0752- 8034186 – 08126757265
E-mail                          : atmtriargatvbkt@gmail.com - atm41275_adit@yahoo.co.id


PROFIL MANAJEMEN

Seluruh kebijakan yang kami terapkan, merupakan hasil dari proses integrasi manajemen yang dijaga tetap baik. Target yang ingin dicapai menjadi hal yang terukur, terencana dan fokus sehingga klasifikasi Ussefull Needed Station (keinginan lokal) dapat tetap kami pertahankan.

SUMBER DAYA MANUSIA

Kualitas sumber daya manusia, adalah fokus terbesar kami dalam menjalankan kegiatan operasional. oleh karenanya, kualifikasi dari para pelaksana dan manajemen yang ada merupakan orang-orang yang terpilih dibidangnya.

TEKNOLOGI

Adaptasi berkelanjutan dari penggunaan siaran menjadi hal yang tidak dapat diabaikan, sehingga hal ini akan menjaga terjaminnya kualitas dan performa siaran yang akan dinikmati oleh penonton.

PEMASARAN

Sebagai mitra usaha, kami membuka seluas-luasnya pintu informasi dan komunikasi sehingga promosi yang dilakukan mitra usaha diharapkan menjadi efektif, terarah dan tepat sasaran. Kebijakan mengemas program yang di inginkan mitra dengan mengakomodir kebutuhan konsumen memungkinkan pola promosi yang di inginkan karakter produk yang dipromosikan tercapai.



KONSEP PROGRAM

Program yang ada di Triarga TV  di-desaign untuk mengekplorasi aspek  dan kebutuhan lokal, sederhana namun tetap kuat dan padat sehingga tidak meninggalkan salah satu fungsi televisi sebagai sebuah media kontrol sosial yang informatif, edukatif, dan hiburan (entertaintment) sehingga tetap dekat dengan penontonnya. Triarga TV  membantu menjawab segala keingintahuan pemirsa (audience)  tentang segala hal, sehingga cukup dengan menyaksikan (tune in) di Triarga TV, penonton akan mendapatkan beragam informasi,  hiburan,  dan pengetahuan dalam aktivitas mereka sehari-hari. Untuk promosi produk,  Triarga TV menawarkan pilihan yang lebih baik, karena program yang dirancang sesuai dengan kebutuhan mitra (Client) yang dapat dimodifikasi, sehingga Triarga TV sebagai media promosi dapat menjadi jembatan antara client dan audience sehingga beragam kemasan promosi dari bermacam jenis iklan dan Program TV dapat dibuat sesuai keinginan mitra dan pemirsa.

KONSEP INFORMASI

Informasi yang disajikan Triarga TV ditekankan pada informasi terkini (current affairs ), Dihadirkan dalam bentuk program berita seperti Detak Triarga, Detak Terkini, dan program-program berita maupun program lokal lainnya. Penyajian program dikemas dengan sedemikian rupa sehingga benar-benar mengakomodir dan menghadirkan beragam program yang sesuai dengan kebutuhan lokal serta berbagai sajian informasi lainnya berupa program interactif (Talk Show) dengan isu-isu (issue) yang hangat di Bukittinggi/agam khususnya dan Sumatra Barat umumnya (coverage area).

PROFIL PENONTON

FORMAT SIARAN

Siaran

Informasi, Pendidikan, dan kebudayaan         40 %
Variety/Hiburan                                              40 %
Iklan                                                                20 %

STATUS DAN KARAKTER PENONTON


SEX

Pria                 45 %
Wanita            55 %

Usia
< 13 th                    10 %
14 th - 19 th            10 %
20 th - 30 th            35 %
31 th - 40 th            35 %
> 41 th                    10 %

SES
A                       5 %
B                     15 %
C                     55 %
D                     20 %
E                        5 %

Pekerjaan

PNS/ABRI              10 %
Swasta                     35 %
Pelajar/Mahasiswa  35 %
Ibu Rumah Tangga   5 %

Pendidikan Terakhir

Tamat SD         0  %
Tamat SLTP    25 %
Tamat SLTA   50 %
Sarjana            15 %
Lainnya           10 %


Tidak ada komentar:

Posting Komentar